Sukses

Entertainment

Rafael Tan Berharap Menikah di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki resolusi menyambut tahun baru 2022, begitu juga dengan penyanyi Rafael Tan. Pria yang saat ini masih sendiri itu pun berharap bisa segera menikah.

"Ya (resolusi) salah satunya adalah ya mudah-mudahan menikah. Mudah-mudahan dikasih pasangan yang sepadan," kata Rafael Tan di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).

"Sebenarnya pengin secepatnya lah. Cuma ya sambil minta didoain juga sama teman-teman supaya cepat didekatkan dengan jodohnya," tambah Rafael Tan.

Keluarga Sudah Menanyakan

Rafael Tan mengatakan keluarganya sudah kerap kali menanyakan kapan dirinya akan menikah dengan pilihan hatinya. Pasalnya, sang adik sudah lebih dulu naik ke pelaminan.

"Wah dari dulu kalau orang tua sih, udah dari dulu nanyain. Adik aku juga udah menikah jadi ya mudah-mudahan lah. Jawabnya tunggu aja. 'Tunggu dulu ma' haha," ujarnya.

Kriteria Perempuan

Ditanya mengenai kriteria perempuan idamannya, Rafael Tan mengaku tak melihat dari segi fisik. Terpenting untuknya calon istrinya nanti memiliki keyakinan yang sama.

Nggak ada sih yang penting seiman aja. Yang bisa sayang bukan sama aku tapi keluarga juga, sayang sama keluarganya dia," katanya.

"Karena kalau menikah pasti nggak cuma akunya sama tapi sama keluargaku. Terus yang bisa mengerti lah pekerjaanku seperti apa," lanjut Rafael.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading