Sukses

Entertainment

6 Pasangan Artis Beda Agama, Selalu Kompak Rayakan Natal Bersama

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk menikah dengan perbedaan keyakinan, beberapa pasangan artis Indonesia pun memiliki hari raya yang berbeda. Namun, mereka secara kompak tetap ikut mendukung dan merayakan hari raya pasangannya.

Sebagaimana pada Natal tahun ini, beberapa pasangan artis yang berbeda keyakinan pun merayakan bersama hari raya yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya tersebut.

Lalu, siapa saja pasangan artis beda agama yang selalu kompak merayakan Natal bersama? Berikut beberapa potretnya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Melalui foto yang diunggah oleh Dimas Anggara di media sosial, ia merayakan Natal bersama sang istri, Nadine Chandrawinata. Tampak keduanya berpose di sebuah pohon Natal.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Keduanya menjalani pernikahan beda agama. Namun selalu kompak memberikan dukungan satu sama lain. Seperti pada perayaan Natal tahun ini, Irfan Bachdim ikut bahagia. Sementara kala Ramadhan dan Idul Fitri, Jennifer pun ikut merayakannya bersama suami.

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Presenter kondang Novita Angie juga menjalani pernikahan beda agama dengan Sapto Haryo Rajasa pada 2001. Keduanya pun selalu kompak merayakan hari raya masing-masing.

Sabria Kono dan Rio Febrian

Sabria menikah berbeda agama dengan Rio Febrian. Dalam foto yang diunggah oleh Sabria, ia bersama sang suami berpose di depan pohon Natal.

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Pernikahan beda agama yang terus kompak lainnya yaitu Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale. Merayakan hari raya bersama-sama merupakan kebiasaan keduanya.

Amara dan Frans Mohode

Meski berbeda agama, namun Amara dan Frans Mohede tetap kompak dalam merayakan hari besar agama masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading