Sukses

Entertainment

Setelah Suga, RM dan Jin BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari para member BTS. Sepulang dari agenda liburan pribadi mereka di Amerika Serikat, beberapa member diumumkan positif COVID-19.

Hal itu diumumkan Big Hit Music pada 24 Desember 2021, diawali dari Suga. Sehari kemudian di Hari Natal giliran Jin dan RM yang juga dinyatakan positif oleh agensi.

Statement agensi menyatakan member BTS sudah divaksin dosis kedua pada Agustus lalu. Ketiga member terjangkit di waktu yang berbeda.

Kronologi

RM dinyatakan positif COVID-19 usai tur BTS di Amerika Serikat awal bulan ini. Sebelum masa karantina di Korea berakhir, ia dinyatakan positif. 

Sementara Jin kembali ke AS setelah tur untuk liburan. Setiba di Korea ia bahkan sudah dua kali tes PCR dan hasilnya negatif. Namun pada Sabtu (25/12) sore ia menunjukkan gejala demam yang ternyata sejalan dengan hasil tes berikutnya yang menunjukkan positif.

Bangkitkan Kewaspadaan

Para penggemar memberi dukungan untuk ketiga member BTS yang tengah menjalani pemulihan. Meski Suga dan RM tak bergejala, dan Jin hanya bergejala ringan, penanganan yang maksimal tentunya sangat diharapkan fans.

Hal itu juga membangkitkan kewaspadaan penggemar terhadap kasus COVID-19 yang belakangan mulai diabaikan. Penerapan protokol kesehatan masih jadi pilihan bijak untuk menjaga diri dan sekitar agar tetap sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading