Sukses

Entertainment

Taeyeon hingga Karina aespa Bakal Debut dalam Girls on Top

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment memberi kejutan spesial di penghujung tahun 2021. Sebagai kado natal dan tahun baru, mereka akan mendebutkan girl group dengan para idol perempuan terbaik.

Para membernya terdiri dari idol senior hingga yang paling muda. Mereka adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Penggemar pun sangat antusias menyambut konsep versi perempuan ini, Dengan komposisi talenta dan visual yang merata, Girls on Top sepertinya akan punya kekuatan yang dahsyat.

Kejutan Besar

Girls on Top diumumkan secara mengejutkan oleh SM melalui unggahan Instagramnya 26 Desember 2021 kemarin. Foto perdana ketujuh member sukses membuat fans kehabisan kata-kata.

Yang pasti kebanyakan fans sepakat jika para idol ini adalah "Queens" di grupnya masing-masing. Kolaborasi kematangan para member senior dan energi para maknae akan jadi suguhan menarik untuk dinantikan.

Siap Beraksi

Di unggahan tersebut juga bisa diketahui jika Girls on Top akan siap tampil dalam waktu dekat. Aksi perdana akan dimulai pada 1 Januari 2022 dalam konser awal tahun SM Entertainment.

Sementara itu BoA dkk akan merilis lagu perdana pada 3 Januari mendatang. Penasaran dengan kolaborasi para superwomen dari SM ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading