Sukses

Fashion

Detail Gaya AESPA Tampil dengan Koleksi Givenchy di MAMA 2021

Fimela.com, Jakarta AESPA terlihat memakai pakaian serba hitam saat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember 2021 di Paju, Korea. Mereka meraih dua penghargaan bergengsi sebagai Best New Female Artist dan Best Dance Performance Female Group.

House of Givenchy dengan bangga mengumumkan jika semua AESPA mengenakan pakaian koleksi Givenchy Spring 2022 rancangan Matthew M. Williams. Berikut detail pakaian serba-hitam yang dirinci Givenchy lewat siaran pers resmi;

Dimulai dari Giselle yang mengenakan jaket bi-material wol dan organza hitam yang dikenakan dengan tank top dan celana pendek katun warna hitam. Ia memakai ikat pinggang kulit hitam dengan sispan G-chain serta sepatu boots G-cube dengan heels emas.

Winter memakai gaun tanpa lengan berbahan wol dan mohair warna hitam dengan gembok perak yang menjadi luaran turtleneck lengan panjang hitamnya. Ia juga memakai boots kulit hitam yang melengkapi look-nya.

Karina dan Ningning

Sementara itu Karina menggunakan gaun lipit asimetris sutra hitam. Yang ditambahkan anting-anting perak dan sepatu boots kulit hitam memiliki detail gembok emas dan perak.

Dan Ningning memakai blous lengan panjang dan celana pendek kulit hitam berdetail bordir organza merah. Ia menumpuknya dengan legging 4G tulle hitam dan sepatu boots kulit hitam.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Pesona Aespa Tampil di Coachella dengan Busana Glamornya 
Artikel Selanjutnya
Aespa Pamer Gaya Rambut Baru saat Berangkat Menuju Los Angeles untuk Coachella 2022