Sukses

Fashion

BTS Promosikan Koleksi NFT Pertama Givenchy di AMAs 2021

Fimela.com, Jakarta Givenchy mendobrak batasan dan merealisasikan harapan banyak orang dari merek high fashion lewat kolaborasinya dengan seniman grafis asal Meksiko Chito. Bersama Creative Director Matthew M. Williams yang bergabung dengan Givenchy pada Juni 2020, ia membawa jenama mewah asal Prancis masuk ke dunia mode digital baru lewat 15 koleksi ilustrasi grafis NFT atau non-fungible tokens.

Koleksi pakaian yang dibuat dari 15 desain grafis NFT unuk tersebut dibuat langsung oleh Chito dan Williams sendiri. Koleksi ini menampilkan print ikonis mencakup artwork ber-style airbrush yang digunakan untuk koleksi Spring 2022 precollection, seperti Trueheart.

Kita bisa melihat koleksi Givenchy Spring 2021 ini dikenakan BTS di American Music Awards 2021 yang digelar di Los Angeles, AS, 21 November 2021. House of Givenchy pun merilis detail para member dengan balutan Givenchy rancangan Matthew M. Williams ini.

Cetakan ikonis bisa terlihat dengan jelas di kaus lengan panjang yang dipakai Jin dengan motif anjing Chito. Atau J-Hope yang memakai jaket denim bermotif 4G Chito clown.

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading