Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik di Balik Keseruan Emily in Paris Season 2

Fimela.com, Jakarta Emily in Paris Season 2 telah membayar kehausan penggemarnya dengan mengadirkan beragam keseruan ditiap episodenya. Meski musim keduanya baru saja hadir, para penggemar kembali dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah dalam serial ini.

Namun apakah Anda menyadari bahwa ada banyak hal-hal menarik dari Emily in Paris Season 2? Berikut ini adalah fakta dan beragam hal menarik yang mungkin tak Anda sadari dari Emily in Paris Season 2.

Pesan tersembunyi di balik fashion Emily

Gaya berpakaian Emily yang chic merupakan salah satu hal yang menarik di serial ini. Tidak hanya enak dipandang, ternyata ada pesan tersembunyi di balik berbagai penampilannya.

Ya, ketika Emily bepergian ke Saint-Tropez dengan kereta, penampilannya merupakan penghormatan bagi Grace Kelly, seorang aktris Amerika yang memulai hidup baru di Prancis. Selain itu, pakaian beraksen hati yang dikenakan Emily saat mengunjungi Bateaux Mouche juga merupakan tribute bagi aktor dan aktivis Prancis Brigitte Bardot.

Kehadiran lagu BTS

Para penggemar BTS mungkin akan bergembira ketika mengetahui bahwa sahabat Emily yang bernama Mindy (Ashley Park) menyanyikan lagu Dynamite di salah satu adegan. Ide tersebut ternyata dicetuskan oleh Ashley!

Setelah mendapat izin, Ashley hanya memiliki waktu satu minggu untuk menghafalkan lagu sekaligus koreografinya. Lewat Zoom, ia pun dibantu oleh koreografer James Aslop yang pernah bekerja sama dengannya untuk serial GIRLS 5EVA

Elemen fashion  yang tak biasa

Desainer kostum Marylin Fitoussi kembali berkolaborasi dengan Patricia Field setelah kerja sama mereka yang sukses di musim pertama. Demi menghadirkan aksen fashion yang unik, Fitoussi ternyata sengaja menghindari koleksi baru.

“Saya sangat menyukai toko-toko baju vintage dan berkawan baik dengan hampir seluruh pemilik toko vintage di Paris,” ujar Fitoussi. “Untuk Season 2, saya memutuskan untuk memadukan pakaian couture, seperti dari Dior atau Balmain, dengan baju-baju vintage atau karya para desainer muda,” ujar Fitoussi. 

Gaya berpakaian para aktor ternama

Khusus bagi karakter Gabriel yang diperankan oleh Lucas Bravo, para desainer kostum sengaja memilih ragam fashion yang terinspirasi dari gaya berpakaian sejumlah aktor papan atas seperti Marlon Brando, Marcello Mastroianni, dan Ryan Gosling. Sang aktor pun ikut berkontribusi dengan selalu membawa beberapa baju maupun aksesorisnya sendiri yang bisa digunakan untuk karakternya.

Cake Imitasi

Di serial ini, Gabriel dikenal sebagai koki ternama yang bekerja di sebuah restoran trendi. Pada suatu hari, Emily memintanya membuat beragam kue untuk sebuah peragaan busana yang berlangsung di Istana Versailles, tepatnya di Hall of Mirrors.

Namun sebagai tempat bersejarah di Prancis, makanan tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk ke dalam area tersebut. Solusinya? Tim Emily in Paris menghasilkan sederet cake tiruan yang tetap terlihat otentik! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading