Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit Usai Proses Persalinan Caesar

Fimela.com, Jakarta Artis Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (2q/12/2021). Kini, dirinya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya.

Istri Sonny Septian ini bersyukur proses persalinan anak ketiganya ini berjalan lancar dan tak butuh waktu lama untuk pemulihan.

"Ya Alhamdulillah senang banget ya yang jelas dikasih banyak kebahagiaan sama Allah SWT, bersyukur banget nggak lama juga," ujar Fairuz A Rafiq kepada awak media.

Sudah Disunat

Meski baru lahir, anak ketiga Fairuz A Rafiq yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa sudah disunat. Menurut dia, akan lebih mempermudah proses sunat apabila sang anak masih usia muda.

"Kemarin juga Zhafi sunat Alhamdulillah semuanya lancar. Kebetulan Zhafi dari semua pemeriksaannya bagus, bayinya juga sehat jadi dokter mengizinkan Zhafi disunat," katanya.

"Hari ini juga udah bisa pulang, luka (sunatnya) juga udah cepat kering," tambahnya.

Pernikahan Fairuz A Rafiq

King Zhafi Zayyan Slofa menjadi anak ketiga bagi Fairuz A Rafiq. Sedangkan untuk Sonny Septian, Zhafi adalah anak keduanya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq.

Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq sempat membangun rumah tangga dengan Galih Ginanjar pada tahun 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq. Tiga tahun bersama, mereka pun memilih bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading