Sukses

Entertainment

Sempat Jauh, Iko Uwais Senang Bisa Kembali Kumpul dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Aktor Iko Uwais belum lama ini pulang ke Indonesia setelah syuting film The Expendables 4 di Bulgaria. Tentu saja dia sangat bersyukur bisa kembali bertemu dengan keluarga kecilnya.

Selama ditinggal ke luar negeri, Iko Uwais mengaku rajin berkomunikasi dengan istri dan anak-anaknya. Beruntung, tak pernah banyak komentar negatif dari mereka, karena mereka sudah mengerti konsekuensi sang ayah harus syuting di luar negeri.

"Alhamdulillah senang banget bisa ketemu keluarga lagi, walaupun nggak begitu lama, tiga bulanan lah. Mungkin sudah umur kali ya, sudah tua, anak-anak makin besar, makin ngerti," ujar Iko saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Jadinya semakin alhamdulillah saya, Audy komunikasinya sangat lancar. Jadi setiap hari, setiap waktu malah tek-tokkan sama mereka, kangen-kangenan terus, setiap jam, satu jam kemudian teleponan lagi," tutur Iko Uwais.

Tetap Ikuti Perkembangan Anak

Menurut Iko Uwais, meski dirinya harus syuting di luar negeri, namun keluarga adalah hal terpenting untuknya. Karena itulah, dia ingin selalu mengetahui perkembangan anak-anaknya.

"Jadi memang saya kerja di luar, jauh dari keluarga tetapi tetap ikuti perkembangan anak," tutur pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu.

Mengaku Mellow Bertemu Anak

Seiring waktu anak-anaknya telah tumbuh besar, Iko Uwais pun mengaku mellow ketika berada jauh dari anak-anaknya. Untuk itu, ia pun akan menghabiskan waktu semaksimal mungkin bersama keluarga

"Sekarang pas kumpul pulang, lepas kangen semua. Alhamdulillah beda sih sekarang, kita sudah semakin matang umur, anak makin besar, jadi makin mellow kalau jauh dari anak," tuturnya.

"Alhamdulillah sekarang kumpul lagi, sudah habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading