Sukses

Entertainment

Iko Uwais Akan Adu Akting dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone di The Expendables 4

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais akan kembali tampil di film produksi Hollywood. Seperti yang dilansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021), suami Audy Item ini akan memerankan karakter villain di film The Expendables 4.

Lawan main Iko Uwais di film The Expendables 4 bukan aktor sembarangan. Sebut saja seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture yang akan tampil di film laga itu. Tidak hanya itu, The Expendables 4 juga dibintangi Megan Fox, Curtis Jackson alias 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.

Iko Uwais juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut melalui postingan di akun Instagram pribadinya. "So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry (Sangat bersemangat dan bersyukur mendapat kesempatan bekerja dengan para legenda dalam industri ini), " tulis Iko, disertai tagar #theexpendables4.

Respon Publik

Postingan Iko Uwais ini pun langsung disambut dengan sukacita oleh publik, termasuk rekan-rekan Iko di dunia hiburan. "Congrats bruv." tulis Timo Tjahjanto.

Sedangkan Audy menuliskan doa untuk sang suami. "bismillah sayang❤️❤️❤️ @iko.uwais," tulisnya. "WHA THE HE**…. selamat mas iko!!! bangga," ujar Jefri Nichol

Sutradara

Film The Expendables 4 sendiri akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelum pernah mengarap Need for Speed. Naskahnya sendiri ditulis oleh Spenser Cohen dan direvisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

Detail tentang film The Expendables 4 masih belum diketahui jelas. Akan tetapi plotnya akan bercerita tentang satu grup tentara bayaran veteran. Sedangkan Iko Uwais akan memainkan karakter mantan anggota militer yang beralih profesi sebagai penjual senjata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading