Sukses

Entertainment

Setelah Dua Minggu, Iko Uwais Akhirnya Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktor Iko Uwais akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri. Kabar baik ini disampaikan Iko di instagram pribadinya, Selasa (12/7/2021).

Dalam unggahan tersebut, Iko Uwais memperlihatkan potret dirinya yang sedang berkumpul dengan keluarga kecilnya, termasuk istri, Audi Item dan kedua anaknya. Di situ, mereka tampak sangat bahagia.

"Secara pribadi, perasaan terbaik di dunia saat ini bukan cuma akhirnya dinyatakan negatif Covid-19," tulis Iko Uwais dengan menggunakan bahasa Inggris.

Bisa Kumpul dengan Keluarga

Selanjutnya, Iko mengatakan hal lain yang membuatnya bahagia saat ini. Salah satunya bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Tapi bersatu kembali dengan keluarga saya setelah lama terisolasi. Harap tetap aman di luar sana," ungkap Iko Uwais.

Audy Unggah Foto yang Sama

Selain Iko Uwais, Audy Item juga mengunggah foto yang sama di instagram pribadinya. Dalam keterangannya, dia mengaku sangat bersyukur karena bisa kembali berkumpul dengan suaminya.

"Alhamdulillah berkumpul kembali. Terima kasih ya Allah," ditutup dengan emoji hati dan hastag tetap aman dan sehat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading