Sukses

Entertainment

Cerita Iko Uwais, Sempat Dikeroyok Satu Kelas Saat SMA

Fimela.com, Jakarta Aktor Iko Uwais mengungkapkan dirinya sempat dikeroyok adik kelasnya saat duduk di bangku SMA. Hal itu diceritakannya di kanal YouTube VINDES yang diunggah pada Senin (13/9/2021).

"Parah waktu SMA kelas 3, digebuki satu kelas sama adik kelas lagi. Gue digebuki satu kelas pakai bangku sekolahan bro, kayu," kata Iko Uwais ada Vincent dan Desta sambil mengenang masa lalunya.

Walaupun dikeroyok, Iko Uwais hanya fokus pada satu orang yang dianggap provokator. Suami Audi Item ini selalu memegang sosok itu hingga pertarungan berakhir.

"Pokoknya pas dipukul di kelasnya itu, gue nggak mikirin yang lain, gue cuma pegang satu aja," kata Iko Uwais.

Ada yang Memisahkan

Saat badannya ditiban bangku, untungnya Iko Uwais tidak merasakan sakit yang berlebihan. Tak lama kemudian, ada teman yang akhirnya mencoba memisahkan Iko Uwais dengan adik kelasnya itu.

"Ditiban bangku segala macem. Alhamdulillah nggak ada rasa apa-apa. Pokoknya dia aja yang gue pegang. Terus ada yang misahin. Ada yang teriak Iko dikeroyok di kelas sebelah," ujarnya.

Menurut Iko Uwais, sebenarnya pemicu keributan itu adalah hal yang cukup sepele. Dia pun tak menyangka menjadi sasaran keributan adik kelasnya.

Mengadu Pada Guru

Setelah kejadian tersebut, Iko Uwais mencoba mengadu kepada guru silatnya. Sayangnya, bukan dibela, pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini justru kena marah.

"Nggak lama pulang ngadu sama guru silat yang kebetulan uwa sendiri. Gue ngadu mau dialem malah diomelin," ujar Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading