Sukses

Entertainment

Fimela Highlight November 2021: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar kecelakaan yang terjadi di di Tol Jombang arah Surabaya KM 672, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 telah tersebar di beberapa platform media sosial dan aplikasi pesan singkat. Membuat kaget karena kabar menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan artis Vanessa Angel dan keluarga kecilnya.

Kala itu, beberapa foto yang menampakkan kondisi mobil yang dalam kondisi ringsek terlihat jelas. Namun, kabar mengenai Vanessa Angel beserta keluarga kecilnya masih simpang siur, meski ada yang mengatakan bahwa beberapa penumpang dalam mobil tersebut harus meregang nyawa.

Sampai akhirnya, pihak berwajib memberikan keterangan resminya mengenai kecelakaan maut tersebut. Kepada Fimela, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi lewat sambungan telpon membenarkan adanya kecelakaan dengan dua korban yang meninggal di tempat.

Dua yang meninggal tersebut adalah Vanessa Angel dan suamiinya, Bibi Ardiansyah. Lebih lanjut, Dwi Sumrahadi mengatakan bahwa ada 5 penumpang yang ada dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, 2 meninggal dan 3 lainnya selamat termasuk sang anak, Gala Sky.

Sontak saja, kabar kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini langsung memenuhi lini pemberitaan di berbagai media tanah air di awal November 2021. Baik media online maupun televisi langsung menjadikan berita ini sebagai tajuk utama.

Kronologi Kecelakaan

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi pun membagikan gambaran kronologi kecelakaan maut tersebut. Dalam rilis yang dibagikan Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim, kecelakaan yang terjadi di KM. 672+300 ruas Tol JOMO (Jombang-Mojokerto) berjenis kecelakaan tunggal.

Mobil jenis Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga dengan nomor polisi B 1264 BJU itu mengalami kecelakaan tunggal yang kemungkinan besar disebabkan oleh kelalaian pengemudi sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Akibatnya, Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Usai kecelekaan maut itu, 3 orang yang mengalami luka termasuk sang anak langsung dilarikan ke RS Kertosono. Sementara dua orang meninggal yaitu Vanessa Angel dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Pemakaman

Pihak keluarga pun selanjutnya mengurus kepulangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Jakarta. Tanpa menemui kesulitan berarti, jenazah pasangan tersebut akhirnya tiba di rumah duka di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat.

Dibawa dengan menggunakan ambulans, kedua jenazah tiba beriringan pada Jumat, 5 November 2021 sekitar subuh hari. Dua jenazah yang sudah berada dalam peti masing-masing itu digotong untuk dimasukkan ke dalam rumah duka, pihak keluarga dan kerabat pun tak mampu membendung air mata.

Tangis mereka pecah kala mengetahui bahwa Vanessa Angel dan suami sudah pergi untuk selamanya. Beberapa anggota keluarga dan kerabat langsung mendoakan dan membacakan ayat Alquran di sekitar peti jenazah, sembari menahan tangis karena duka mendalam yang dirasakan.

Usai disalatkan di Masjid Permata Qolbu yang lokasinya tak jauh dari rumah duka, jenazah pun dikebumikan pada hari yang sama, Jumat, 5 November 2021 sekitar pukul 9 pagi. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat. Pihak keluarga berdalih bahwa selama hidupnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal saling mencintai dan membutuhkan.

Ya, sebagaimana layaknya kisah cinta sehidup semati. Seakan, cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu tulus kembali mempersatukan keduanya di tempat peristirahatan yang terakhir. Selamat Jalan Vanessa dan Bibi!

What's On Fimela
Loading