Sukses

Entertainment

Ada Raisa hingga NOAH, Konser Suara Cahaya Nusantara Usung Teknologi Extended Reality

Fimela.com, Jakarta Malam pergantian tahun 2021 bakal terasa spesial dengan sajian menarik dari SCTV. Pada 30 Desember 2021 besok, sebuah konser menarik bertajuk Suara Cahaya Nusantara siap digelar.

Sejumlah musisi dipastikan terlibat untuk memberi aksi istimewa. Mereka di antaranya adalah Raisa, Tiara Andini, NOAH, Weird Genius hingga sang musikus legendaris Iwan Fals.

Para musisi akan diiringi oleh aransemen mewah dari Erwin Gutawa Orchestra. Konser persembahan SCTV dan Suryanation ini akan dimulai pukul 21.30 WIB, dengan Surya Insomnia dan Yuki Kato sebagai pembawa acara.

Bangkitkan Energi

Sesuai tajuknya, konser ini berangkat dari semangat untuk Indonesia menjelang pergantian tahun ke 2022. Suara Cahaya Nusantara adalah sebuah perayaan menyalanya energi Indonesia.

Konser ini menyuarakan energi bangkitnya Indonesia, dengan segala kebesarannya yang terbentang dari Barat hingga Timur Nusantara. Dengan musik berkualitas tinggi, konser ini akan menyalakan kembali energi Indonesia jadi lebih kuat di tahun mendatang.

Konsep Canggih

Konser Suara Cahaya Nusantara akan menerapkan teknologi extended reality yang memberi efek visual menakjubkan. Teknologi ini biasa digunakan di sejumlah konser virtual para musisi internasional.

Ini juga menjadi pertama kalinya extended reality ditayangkan di televisi Tanah Air. Bakal semeriah apa? Jangan sampai ketinggalan ya.

What's On Fimela
Loading