Sukses

Entertainment

5 Potret Bintang Dari Jendela SMP di SCTV Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP berjaya di ajang SCTV Awards 2021. Sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W ini berhasil meraih sebagai Sinetron Paling Ngetop.

Tak hanya tayangannya saja yang berhasil membawa kemenangan, Dari Jendela SMP juga berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2021. Aqeela Calista meraih Aktris Pendamping Paling Ngetop, sedangkan Sandrinna Michelle menang kategori Artis Paling Sosmed.

Lagu Kisah Kasih di Sekolah versi Pasto berjaya di kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Para pendukung sinetron SinemArt tampil menawan di ajang yang dihelat pada 26 November 2021 itu. Berikut lima potret pemain Dari Jendela SMP ketika tampil di SCTV Awards 2021.

Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle tampil cantik dengan mengenakan busana warna merah muda. Pemeran Wulan ini menyempurnakan penampilannya dengan anting panjang.

Aqeela Calista

Aqeela Calista tampil menawan dengan dress warna tosca. Aqeela mendapatkan gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop dua tahun berturut-turut.

Piala

Ini adalah momen ketika para pemain Dari Jendela SMP menerima penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop.

Pemain Pendukung

Tidak kalah memukau dengan pemain utama, ini adalah gaya jajaran pemain pendukung Dari Jendela SMP yaitu Emiliano Cortizo, Ratu Sofya, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah.

Rey Bong

Rey Bong tampil menawan dengan mengenakan setelan jas biru muda yang dipadu dengan kacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading