Sukses

Entertainment

Bahagianya Sandrinna Michelle Bintang Sinetron Dari Jendela SMP saat Dapat Cuti

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Sandrinna Michelle telah berhasil memikat banyak orang lewat sinetron Dari Jendela SMP. Tembus sampai 500 episode, kesuksesan Dari Jendela SMP diakui Sandrinna membuatnya sulit mendapat waktu libur karena kejar tayang.

"Seru sih karena aku kan nggak pernah libur ya. Maksudnya kalau mau libur pun agak susah karena kita kan emang ngejar stock banget," ujarnya dalam kanal Youtube SCTV.

Meski begitu, saat mendapat kesempatan cuti selama 10 hari, Sandrinna langsung menggunakannya untuk berlibur ke Labuan Bajo. "Terus kemarin karena emang udah capek banget sih sebenarnya, akhirnya aku minta libur. Itu kayak 10 harian lah aku libur terus aku ke Bajo seminggu," ucap Sandrinna Michelle.

Kegiatan Seru

Beragam aktivitas seru pun dilakukan Sandrinna, salah satunya snorkling. "Terus juga udah snorkeling, coba hal baru gitu. Yang paling ngangenin tuh lautnya sih," katanya.

Menariknya snorkling ternyata menjadi salah satu kegiatan yang pernah ditakuti Sandrinna. Tak lain alasannya karena ia takut dengan kedalaman laut.

"Aku dulu fobia malah, aku takut banget sama kedalaman laut. Terus aku nyoba snorkeling itu pun aku sebenarnya takut," jelasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Bintang Dari Jendela SMP di SCTV Awards 2021