Sukses

Entertainment

Keseruan Meet and Greet Pemain Sinetron SCTV Dari Jendela SMP

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan SCTV Fevers ini terasa semakin meriah, pasalnya mereka disapa langsung oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yaitu Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Emiliano Cortizo, Safira Ratu Sofya, Emyrrazan, Flavio Zaviera, Alin Alfauziah, Clay Gribble, Luz Victoria dan Liyan Zef melalui acara Meet and Greet Dari Jendela SMP.

Sandrinna Michelle menceritakan jika ia baru take adegan Dari Jendela SMP. “Aku tadi take sendiri di rumah lagi adegan “bucin (budak cinta)” sama Joko (Rey Bong) aja sih," ujar Sandrinna Michelle yang juga mengungkap ingin menjadi seorang dokter sebelum berkecimpung di dunia akting.

Sedangkan Alvari bercerita jika saat masih kecil, ia ingin menjadi seorang hafidz Al Qur’an. “Aku sampai sekarang masih sering mengaji sih kalau lagi break syuting,” jelas Kiesha Alvaro yang langsung dibenarkan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP lainnya.

Break Syuting

Ketika ditanya saat break syuting, Aqeela Calista mengaku lebih memilih tidur dan bermain dengan teman-teman lainnya. Sedangkan Rassya Hidayah lebih memilih untuk berolahraga salah satunya bersepeda.

Pengakuan serupa dengan Rassya juga diungkap oleh Emiliano Cortizo yang kerap berolahraga di kamar seorang diri. “Mungkin kan mereka semua ga pada tahu, kalau aku di kamar sering olahraga sendirian," ujar Emiliano Cortizo.

Proses Syuting

Sandrinna bercerita proses syuting setiap harinya dimulai sejak pukul 8 pagi dan berakhir maksimal di jam 12 malam.

Jika saat libur syuting, Sandrinna lebih memilih jalan-jalan ke mall. “Aku biasanya kalau lagi libur lebih senang untuk shopping di mall," ujar Sandrinna Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading