Sukses

Entertainment

Empat Tahun Menanti, Istri Marcel Chandrawinata Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Setelah menunggu empat tahun lamanya, akhirnya istri Marcel Chandrawinata tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar tersebut diumumkan Marcel melalui akun Instagram pribadi miliknya tepat di hari Natal, 25 Desember 2021 lalu. Dari tiga unggahan foto yang ditunjukkan, satu yang menarik adalah potret cincin dan dot bayi.

Dalam dua foto lainnya, Marcel Chandrawinata menunjukkan potret dirinya dan sang istri yang sedang tersenyum bahagia sambil memamerkan foto USG sang calon bayi.

 

Ungkapan Bahagia

Beriringan dengan foto yang diunggah di media sosial, Marcel menuliskan ungkapan bahagianya, karena akan dikaruniai buah hati.

"IT'S HAPPENING!. Salah satu dari kita sekarang makan nggak buat sendiri lagi tapi buat berdua. Even miracles take a little time. We can't wait to meet our new addition in our little family. You + me = (emoji bayi)," tulis Marcel Chandrawinata.

 

Kebahagiaan yang Sama

Selain Marcel Chandrawinata, sang istri juga mengunggah foto yang sama di media sosial pribadinya. Dalam keterangan fotonya, Priscilla Deasy Tirtadjaya mengaku sangat senang dan bersyukur atas anugerah dari Tuhan.

"IT'S HAPPENING. Keluarga kecil kami akan tumbuh dengan dua kaki kecil, kami sangat senang membagikan berita ini. Hati kami penuh rasa bahagia dan bersyukur," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya menikah pada 24 November 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading