Sukses

Entertainment

Pengaruh Sissy Prescillia di Balik Keterlibatan Vanesha Prescilla di Film Backstage

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla terlibat dalam sebuah project film bersama. Keduanya berperan sebagai saudara kandung bernama Sandra dan Elsa di film Backstage. Ternyata, ada pengaruh besar di balik terpilihnya Vanesha memerankan sosok Elsa di film tersebut.

Hal itu diceritakan Sissy Prescillia saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini. Istri dari Rifat Sungkar itu bercerita jika sebenarnya ide film Backstage sudah cukup lama tercetus sebelum mulai dieksekusi pada 2019 lalu.

"Awal ceritanya nggak diniatin sih. Waktu itu ketemu mas Robert Ronny (produser) waktu itu festival film di Jepang. Kita pergi karaoke dan mas Ronny bilang, 'kenapa nggak jadi penyanyi aja', katanya suara aku bagus. Dari situ mas Ronny punya ide cerita membuat film yang ada bernyanyinya dan dia minta aku. Karena ceritanya tentang kakak adik yaa kenapa nggak adik gue aja," kata Sissy Prescillia.

Sebelum Terkenal sebagai Milea

Lebih lanjut, Sissy berujar jika project film Backstage yang melibatkan dirinya dan Vanesha sebenarnya tercetus jauh sebelum Sasha dikenal publik berkat peran apiknya sebagai Milea di film Dilan. Namun, lantaran satu dan lain hal, project Backstage sempat tertunda lama sampai kemudian mulai direalisasikan pada 2019 lalu.

"Saat itu Sasha belum mulai Dilan. Yaudah akhirnya karena kesibukan, ketemu lagi di 2019 dimatangkan film ini," tuturnya.

Untuk Mereka Berdua

Sissy pun menuturkan jika cerita drama keluarga kakak beradik yang digambarkan di film Backstage memang dibuat untuk dirinya dan Sasha. Setelah proses yang cukup panjang, akhirnya film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021.

"Memang cerita ini akhirnya ditulis untuj kita berdua," pungkas Sissy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading