Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Berharap Tahun Depan Bisa ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo mengaku perayaan Natal dan tahun baru tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, dia tidak memilih liburan di akhir tahun ini seperti kebanyakan artis lainnya.

Meski begitu, Denny Sumargo berencana untuk liburan di awal tahun 2022 mendatang. Rencananya, dia akan pergi ke Singapura untuk mengunjungi mertuanya yang tinggal di sana.

"Tahun baru enggak ada liburan, awal tahun ada. Gue istirahat dulu sebentar habis itu ke Makassar, kalau nggak Singapura mengunjungi orang tua istri gue," kata Denny Sumargo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021). "Akhir tahun nggak ada (ke mana-mana) ya paling awal Januari lah," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo Belum Bertemu Mertua

Setahun menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo memang belum pernah bertemu dengan mertuanya. Karena itulah, dia berharap tahun depan dia bisa pergi ke sana.

"Karena dari waktu awal kami nikah itu beliau enggak bisa dateng kan, sampai hari ini kami belum ketemu karena pandemi," kata Denny Sumargo.

Akan Pergi ke Makassar

Walaupun terhalang pandemi Covid-19, Denny Sumargo berharap tahun depan sudah lebih longgar kebijakan berpergian ke Singapura. Tetapi jika belum bisa pergi ke sana, dia berencana bertemu keluarga besar di Makassar.

"Jadi kalau ada kesempatan mungkin gue mau coba ke Singapura. Kalau nggak bisa ke Makassar," tutup Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading