Sukses

Entertainment

Tak Punya Teman Kecil, Alasan di Balik Kekompakan Bryan dan Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani dan adiknya, Megan Domani terbilang kakak beradik yang unik. Selain sama-sama terjun ke dunia hiburan dalam rentang waktu yang hampir bersamaan, keduanya pun kerap menunjukkan kekompakan di banyak kesempatan. Ternyata, kedekatan yang kini terbangun tak terlepas dari kehidupan masa lalunya.

Dalam program video di YouTube Channel MD Entertainment, Bryan Domani menjelaskan jika kekompakannya dengan Megan Domani sudah terbangun sejak kecil. Bahkan, Bryan menganggap adiknya itu adalah sahabat terbaik dalam berkeluh kesah.

"Segitu deketnya (sama Megan). Bukan hanya sibling tpi best friend, kalo aku lagi down dia sangat dewasa, sangat open," ungkap Bryan Domani.

 

Tak Punya Teman

Lebih lanjut, pria 21 tahun itu lantas bercerita soal alasan dirinya dan Megan Domani begitu dekat. Hal itu disebabkan mereka jarang memiliki teman bermain yang seumuran karena harus hidup berpindah-pindah mengikuti pekerjaan sang ayah.

"Papaku kan chef, tiap 4 tahun kita pindah, dimana kita tinggal di hotel, jadi temennya ya Megan doang. Dulu mah cekek-cekekan, sekarang mah more love," ujarnya.

Tak Ada Batasan

Maka dari itu, sudah menganggap saudara kandungnya sebagai teman dekat sejak kecil, baik Bryan maupun Megan sudah sama-sama tak memiliki kecanggungan sebagai kakak-beradik. Bryan mengaku bisa dengan leluasa bercerita apapun pada Megan, begitu pun sebaliknya.

"Kita nggak ada boundaries-nya. Enaknya keluarga kita ada trust yang sangat gede, nggak ada yang kita umpetin, sama Megan apalagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading