Sukses

Entertainment

Hengkang Dari Gatotkaca, Rene Ishak Gandeng Artis Marvel Garap Film Animasi Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Produser Rene Ishak mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi secara resmi menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio. Sebagaimana diketahui, studio tersebut sebelumnya menggarap Film Satria Dewa Gatotkaca. Kini, ia tengah menyiapkan beberapa proyek besar lainnya.

Rene mengungkap bahwa dirinya sekarang ini tengah mempersiapkan sebuah film seri animasi bergenre action dengan judul Monkey King: A Hero’s Journey To The West. Karakter ini akrab dikenal di Indonesia sebagai Kera Sakti.

Di film terbarunya ini, Rene Ishak akan bekerjasama dengan artis-artis dari Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Elemental

Bekerjasama dengan artis-artis Marvel, Rene Ishak pun mengaku sangat takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West, saat ia pertama kali melihatnya. Trailer ini sudah bisa dinikmati di YouTube.

Rene juga membeberkan perihal proyek lainnya yaitu film animasi bergenre action berjudul Elemental. Dalam film ini, Rene juga akan bekerjasama dengan James Felder. Elemental ini menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia.

Film ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri. Bukan hanya itu, mengikuti trend saat ini, Elemental pun akan melansir NFT dalam waktu dekat.

"Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” ucap Rene saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Kreasi Terbaik

Rene memberi sedikit bocoran, kalau dirinya juga mengandeng dua perusahaan internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment. Dibawah naungan perusahaan Innovasi Kreatif International (IKI). Kolaborasi IKI dengan WTK Entertainment dipastikan akan menghadirkan film-film animasi berkualitas internasional seperti film Monkey King dan Space Raider.

Bahkan, MGA Entertainment memberikan kepercayaan penuh untuk mempromosikan brand LOL Surprise! dan Bratz, berikut film LOL Surprise! Yang telah tayang di Netflix pada 8 Oktober 2021, kepada Rene Ishak dan IKI.

Tidak kalah menarik, selain disokong oleh dua perusahaan internasional, melalui IKI, Rene pun diberikan kepercayaan menjadi master license untuk local Intellectual Property (IP) Riki Rhino yang akan tayang di bioskop mancanegara dan tanah air.

Pemilik IP Riki Rhino yaitu Jony Yuwono baru saja menggelar press conference mengenai Riki Rhino yang tembus pasar internasional dan akan hadir di platform aplikasi streaming MAXstream. Selain itu Riki Rhino juga akan berkolaborasi bersama Nintendo Switch.

Rene juga menambahkan kreatifitas yang ada pada dirinya adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan, yang ia syukuri sampai saat ini. ”Saya bersyukur karena selalu mendapatkan ide-ide baru setiap harinya. Karena bagi seorang creator merupakan kepuasaan tersendiri untuk dapat menciptakan sesuatu,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading