Sukses

Entertainment

Potret Lawas Maudy Koesnaedi Jadi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Mengunggah sebuah foto lawas saat bermain dalam serial Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi membuat netizen tercengang. Penampakan cantik Maudy dalam foto tersebut rupanya menjadi perhatian masyarakat.

Sebagaimana diketahui, sinetron tersebut tayang pada tahun 1994 di sebuah stasiun televisi swasta. Di situ, Maudy berperan sebagai sosok Zaenab yang memiliki hubungan spesial dengan Doel, yang diperankan oleh Rano Karno.

"Siapa yg tadi siang nonton tayangan ulang @sidoelanaksekolahan?" kata Maudy Koesnaedi di laman Instagramnya, maudykoesnaedi, belum lama ini.

Nostalgia

Maudy mencoba untuk bernostalgia dengan foto tersebut. Tampak dalam foto adalah Rano Karno (Doel), TB Maulana Husni (Babe Maulana), Tonah Nasir (Nyak Tonah), serta pria yang kini menjadi suaminya, Erik Meijer.

Maudy pun menjelaskan beberapa hal mengenai foto yang diambil di sela syuting sinetron yang juga digawangi oleh mendiang Benyamin Sueb tersebut.

"Pas banget menemukan photo #behindthescenes -nya saat beres2. Kalau ga salah lokasi shootingnya di RS Marinir Cilandak. Shooting ditemanin @emjkt 😉Saat istirahat kita photo bareng sama Alm Babe Maulana, Nyak @tonahnasir & Bang @si.rano," lanjutnya.

Jadi Kenangan Indah

Menilik pada tahun dimana foto tersebut diambil, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa saat itu belum ada kamera handphone. Namun, foto tersebut telah menjadi salah satu kenangan manis yang tak akan bisa dilupakan.

"Jaman itu kayaknya belum ada kamera handphone bahkan photo masih pakai kamera saku. Jadi ga banyak punya photo2 kenangan seperti ini. Alhamdulilah ketemu photonya. Jadi kenangan indah," sambung Maudy.

Netizen yang pernah menikmati akting Maudy dan lainnya dalam sinetron legendaris tersebut, juga bernostalgia. "Ohya, postingan ini juga menjawab usulan tema ‘ask me a question’ yang minta postingan tema #SiDoel ya," paparnya.

Awet Muda

Selain banyak netizen yang bernostalgia atas foto unggahan Maudy Koesnaedi tersebut, tak sedikit pula yang menyorot paras Maudy di foto dan membandingkannya dengan sekarang.

"Mba Zaenab awet sampe skrg..😂," tutur akun bernama jeri8508.

"Emang umur ga bisa bilang, kalo cantik mah tetep cantik kak," ujar akun dewi_asyari.

"Teh maudy ini bukti nyata cantik tak lekang oleh waktu , kepengen jadi bang dul jadinya," tulis pemilik akun rdwnam_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading