Sukses

Entertainment

5 Potret Liburan Maudy Koesnaedi di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah disibukan dengan kegiatan syuting film Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan berlibur di Yogyakarta. Perempuan cantik ini tampak berlibur bersama teman-temannya.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Maud terlihat sangat menikmati waktu liburannya di Yogyakarta. Lantas seperti apa potret liburan Maudy Koesnaedi di Yogyakarta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pesona

Maudy Koesnaedi tampil menawan dengan mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadu dengan jeans. Pesonanya semakin terlihat saat ia melepas ikatan rambutnya.

Awet Muda

Bisa dibilang Maudy Koesnaedi merupakan salah satu artis senior yang awet muda. Di usianya yang sudah 46 tahun, akan tetapi penampilannya tetap cantik dan menawan.

Merapi

Dalam sebuah postingan foto, Maudy Koesnaedi tampak ikut Lava Tour di Gunung Merapi untuk melihat kreativitas penduduk lokal yang mengolah sisa erupsi sebagai tempat wisata.

Cantik

Maudy Koenaedi terlihat masih seperti gadis dengan rambut panjangnyayang indah. Ia tampil menawan dengan mengenakan kemeja putih dan denim skirt.

Naik Jeep

Liburan di Jogja tampaknya kurang lengkap jika tidak berkunjung ke kawasan wisata Gunung Merapi. Di lokasi wisata ini, Maudy tampak menikmati sensasi naik Jeep sambil melintasi sungai dan jalanan berbatu di kaki gunung Merapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading