Sukses

Entertainment

Disebut Kakak-Adik Idaman, Fuji dan Fadly Justru Canggung Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Fuji dan Fadly belakangan menjadi nama baru yang diidolakan para netizen. Adik kandung Bibi Andriansyah ini jadi sosok pengasuh yang baik bagi Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi.

Keduanya pun memiliki hubungan yang dekat sebagai saudara. Bahkan tak sedikit netter ynag menganggap mereka berdua sebagaiĀ sibling goals.

Hal itu pun coba dibuktikan YouTuber Ria Ricis saat bertemu dengan Fuji dan Fadly. Ia menantang keduanya untuk melakukan sesuatu yang normal dilakukan kakak-adik.

Canggung Diminta Pelukan

Meski kerap berfoto bareng dan membagikannya di media sosial, nyatanya Fuji dan Fadly agak canggung saat kontak fisik. Saat diminta Ricis untuk saling berpelukan, mereka justru sama-sama risih.

Awalnya Ria Ricis memberi contoh dengan memeluk sang suami, Teuku Ryan. Bukannya terkesan, Fuji justru terlihat geli dan ingin muntah melihat pemandangan tersebut.

Didorong

Fuji mencoba memberanikan diri untuk memeluk sang kakak. Namun yang terjadi justru Fadly mendorong mundur Fuji yang tengah ingin mendekapnya.

Kecanggungan kakak-adik tersebut tak dapat terelakkan. Namun netter justru merasa terhibur dengan keduanya. Meski saling menyayangi satu sama lain, mereka sulit mengungkapkan lewat gestur sayang seperti pelukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading