Sukses

Entertainment

Fuji Adik Mendiang Bibi Ardiansyah Disorot, Cara Tidurkan Gala Sky Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah memiliki hubungan yang lumayan dekat dengan Gala Sky, anak mendiang sang kakak dengan Vanessa Angel. Fuji pun sudah terbiasa menidurkan keponakannya tersebut sejak usia kecil.

Uniknya, Fuji memiliki cara khusus supaya keponakannya, Gala Sky bisa cepat tertidur di pangkuannya. Dan kini, kala Gala sudah beranjak besar, cara tersebut pun dicobanya kembali.

Dalam sebuah unggahan di Instagram story miliknya, Fuji pun memperlihatkan cara supaya Gala Saky lekas tertidur. Unggahan itu dibagikannya pada Senin (27/12/2021).

Tiup Wajah

Tampak dalam unggahannya tersebut, Fuji melakukan tiupan ke wajah Gala yang saat itu berada di dalam mobil dan di pangkuannya. Awalnya, ia hanya mencoba dengan cara sama yang dilakukannya dahulu, kala Gala masih kecil.

"Masih mempan ga yaaa," tulis perempuan yang digadang-gadang sebagai kekasih Thariq Halilintar.

Dan ternyata, cara Fuji tersebut masih mempan dilakukan. Tampak dalam unggahan tersebut Gala tertidur dengan pulas tak lama setelah cara unik Fuji dilakukan.

Tuai Kritikan

Namun, aksi Fuji ini ternyata membuat beberapa orang merasa keberatan. Perbuatan Fuji yang meniup demi menidurkan Gala justru mendapat kritik dari netizen. Nafas yang keluar dari mulut Fuji dianggap tidak sehat.

"Kasian gala nya msi kecil...itukan virus nafas kamu," ucap salah seorang netizen dengan membubuhkan emoticon sedih.

Fuji pun memberikan reaksi santai. Ia hanya memberikan jawaban 'nyeleneh' untuk warganet yang julid terhadap dirinya. "Masi kita liatin," jawabnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Fuji Gendong Rayyanza Bikin Netizen Gemas
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Nikah Sejak Hari Pertama Jadian, Ini Curhatan Fuji dan Thariq Halilintar