Sukses

Entertainment

Gantikan Bibi dan Vanessa Angel Rawat Gala Sky, Berat Badan Fuji Turun Drastis

Fimela.com, Jakarta Berbagai dukungan diberikan keluarga maupun masyarakat umum untuk Gala Sky yang kehilangan kedua orang tuanya. Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini pun kini dirawat oleh Fuji, adik Bibi.

Saat itu Gala Sky hanya mau digendong dan dipeluk oleh Fuji. Karena cukup sibuk menjaga tumbuh kembang sang keponakan, Fuji rupanya mengalami penurunan berat badan.

"Kok kamu makin kurus sih?" tanya Maharani Kemala dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu, (28/11/2021). "Iya, sku kayaknya turun 5 kilo deh," jawab Fuji.

Tak Menyadari

Fuji bahkan tidak menyadari perubahan tersebut. Ia bertanya balik kepada Maharani untuk memastikan apa yang ia dengar.

"Kurus banget ya?" tanya pemilik nama Fujianti Utami tersebut. "Kurus banget," jawab Maharani.

Celana Longgar

Indikasi lain berat badannya turun drastis adalah dari fitting celana yang ia kenakan saat itu. "Ini masalahnya celananya juga kegedean banget. Dulu enggak muat," jelas Fuji.

Gala Sky dan Fuji kian dekat sejak sang bayi dirawat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Ia menyatakan Gala hanya merasa nyaman saat berada di pelukannya. 

"Pertama-tama wah trauma banget sama orang, enggak mau dipegang, maunya cuma sama aku. Sama dia (Fadly) saja enggak mau juga digendong sama dia," kata Fuji. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Fuji Gendong Rayyanza Bikin Netizen Gemas
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Nikah Sejak Hari Pertama Jadian, Ini Curhatan Fuji dan Thariq Halilintar