Sukses

Entertainment

Alasan Kuat Ayah Mendiang Bibi Ardiansyah Urus Hak Waris dan Perwalian Atas Gala Sky

Fimela.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah utnuk selamanya membuat da urusan yang belum terselesaikan. Ialah anak keduanya, Gala Sky yang sekarang menjadi yatim piatu. Beberapa orang pun berniat menjadi wali asuh bagi Gala.

Termasuk salah satunya adalah Faisal yang merupakan ayah dari almarhum Bibi Andriansyah. Ia menyempatkan diri untuk mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mendaftarkan permohonan hak asuh atau hak perwalian juga hak waris atas cucunya yakni Gala Sky Andriansyah.

Pendaftaran atas hak asuh tersebut bukan tanpa tujuan. Karena untuk mengurus asuransi Gala, memang memerlukan adanya surat perwalian.

"Senin kemarin mengurus surat perwalian dan hak waris untuk keperluan administrasi. Kan, salah satu persyaratan harus jelas perwaliannya. Karena mengurus apapun yang berhubungan dengan Gala perlu surat-surat," kata Faisal di kediaman Vanessa dan Bibi, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menjadi Tabungan

Faisal menambahkan ketika dirinya mengurus permohonan hak perwalian dan hak waris agar bisa segera mengambil harta yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Nantinya semua yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi akan dikumpulkan.

Selanjutnya, Segala harta yang ditinggalkan sebagai warisan bisa menjadi tabungan bagi Gala untuk digunakan di kemudian hari, tentu saja untuk kepentingan sang anak.

"Semua yang ditinggalkan Vanes dan Bibi akan kita inventaris. Yang bisa dijadikan tabungan untuk si Gala, akan kita jadikan. Yang penting jelas. Dari awal saya ngomong apa yang bisa jadi uang akan kita tabungkan atau kita depositokan atas nama Gala," imbuh Faisal.

Sudah Musyawarah

Niat Faisal tersebut juga bukan menjadi niat pribadi. Namun, ayah Bibi tersebut ternyata sudah membicarakannya dengan Doddy Sudrajat selaku ayah dari mendiang Vanessa Angel. Doddy pun setuju atas usulan tersebut selama menyangkut cucunya.

"Saya sudah sebutkan itu ke papanya Vanes. Seperti omongan saya tadi, akan ditotalin semua berapa nilainya. Apa yang ada akan kita tabungkan atas nama Gala. Mas Doddy menyanggupi hal tersebut. Ini sudah kita bicarakan dari jauh-jauh hari," papar Faisal.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Bicara Mertua Vanessa Angel dan Warisan
Artikel Selanjutnya
Gantikan Bibi dan Vanessa Angel Rawat Gala Sky, Berat Badan Fuji Turun Drastis