Sukses

Entertainment

Fakta Terbaru tentang Sopir Vanessa Angel, Baru Bisa Menyetir Sejak Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyesakkan dada keluarga dan teman-teman dekat. Apalagi insiden tersebut terjadi karena kelalaian sopir mereka.

Pria bernama Tubagus Joddy menuai kritik dari para netizen. Ia dilaporkan sedang memainkan gawai saat berkendara, sebelum akhirnya kecelakaan nahas itu terjadi. 

Fakta baru pun terungkap tentang Joddy. Dilansir dari KapanLagi.com (11/11), sang pengemudi diduga baru bisa mengendarai mobil. Dirinya baru mendapat lisensi berkendara pada bulan Februari 2021 lalu. 

Kaget

Fakta yang diungkap salah satu orang dekat Vanessa ini mengagetkan beberapa pihak. Salah satunya ayah Vanessa yang melihat hal itu sebagai sesuatu yang berbahaya.

"Saya baru dengar itu ya, kalau memang benar itu wah ya sangat bahaya sekali ya kalau baru bisa nyetir dan baru dapat SIM," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Mencari Tahu

Doddy sendiri mengaku tak begitu mengenal sopir sekaligus asisten Vanessa Angel itu. Ia berniat mencari tahu lebih jauh untuk mengurus kasus tersebut.

"Saya kan baru tahu nih dari media. besok saya akan cari tahu deh. Mungkin minggu depan saya akan ke Surabaya saya akan pelajari dulu seperti apa dari pihak Polda Jatim untuk kelengkapan berkasnya sampai ke kejaksaan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading