Sukses

Entertainment

Reaksi Netizen saat Fuji dan Gala Sky Dapat Hadiah Mobil

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami, atau biasa disapa Fuji baru saja mendapat hadiah mengejutkan dari seorang politisi. Adik ipar Vanessa Angel ini diberi sebuah mobil Mitsubishi Outlander Sport berwarna putih.

Hadiah itu datang dariĀ Elite PPP Patrika S Andi Paturusi (Anggie). Ia bermaksud meringankan beban Fuji dengan mobil yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Saat ini Fuji tengah merawat Gala Sky setelah insiden kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Dan sejak itu Gala Sky terus menempel kepada Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah.

Ucapan Syukur

Fuji sendiri merasa kaget dan sangat berterima kasih atas hadiah tersebut. Ia mengucapkannya lewat unggahan di media sosial.

"Masih speechles sampai sekarang Ya Allah. Terima kasih banyak bu Anggi, masyaallah baik banget," tulis Fuji. Di unggahan itu ia juga meminta sang kakak mengajarinya mengendarai mobil.

Reaksi Warganet

Setelah musibah terjadi,Ā keluarga Vanessa dan BibiĀ memang terus menjadi sorotan. Termasuk video yang memperlihatkan hadiah mobil untuk Fuji banyak bertebaran di platform media sosial.

Netter memberikan responnya terhadap pemberian hadiah tersebut. "Rezeki selalu datang pada orang berhati baik dan tulus.jadi inilah Rich aunty sesungguhnya," tulis salah satu netter di kanal YouTube Seru Nih.

"Alhamdulillah fuji pantas menerima nya , karena dia sudah rela menunda kuliah dan masa remaja nya hanya untuk merawat galaā¤ļø sehat slalu ya fuji dan gala," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading