Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini, Film Backstage Banjir Pujian dari Banyak Selebriti

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui rangkaian promo yang panjang, film produksi Paragon Pictures berjudul Backstage akhirnya tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 Desember 2021. Sebagaimana diketahui, film ini diperankan oleh kakak-beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Film ini ternyata mendapatkan respon positif dari banyak selebriti tanah air, diantaranya adalah Eli dan Shani JKT 48, Nirina Zubir, dan Yuriko Angelne, yang sudah menonton film garapan produser Robert Ronny dan sutradara Guntur Soeharjanto ini.

"Film ini sangat menyentuh sekali apalagi kamu memiliki kakak atau adik kesayangan. This movie is for you okay. Alur ceritanya menyenangkan, everyone played so good and it's such heart warming movie," kata Nirina Zubir melayangkan pujian untuk film Backstage, baru-baru ini.

Jadi Bagian Film

Sementara member JKT48, Eli, mengaku bahwa alur cerita pada film Backstage sangat related dengan dirinya. Bagaimana suasana di belakang panggung yang sangat pas dengan kesehariannya sebagai entertainer, juga terkait kisah keluarganya.

"Aku kaya merasa menjadi bagian film Backstage, karena latar ceritanya mirip-mirip dengan yang kita rasakan sebagai member JKT48. Jadi related semua, bagaimana rasanya di panggung, bagaimana suasana di backstage. Apalagi ini berhubungan dengan keluarga ya, tentang kakak adik. Aku kalau lagi berantem sama adik atau ada apa, memang kayak gini. Jadi lebih deep lagi karena hubungan adik kakak ini," ucapnya.

Senada dengan Eli, Shani JKT48 juga mengakui hal yang sama dengan temannya itu. "Related banget ya sama kami, kayak kegiatannya di atas panggung dan di belakang panggung. Dari awal sampai akhir ga bosen nontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada, rasa keluarganya ada. Dan boomnya di endingnya, benar-benar keren banget sih," ungkapnya.

 

Emosional Banget

Sedangkan aktris muda berbakat, Yuriko Angeline mengaku kalau film ini menguras air matanya. Ia mengaku semenjak awal film diputar, ia sudah berurai air mata. Ada beberapa hal yang membuat Yuriko meneteskan air mata.

"Karena aku kan tidak merasakan punya sosok figur kakak, adik, atau saudara kandung. Jadi, pas nonton di film ini, kayak emosional banget. Dari awal sampai akhir dibuat mewek. Filmnya bagus banget dan aku dari awal selalu salah fokus sama outfit-outfitnya, terus sinematografinya bagus banget, over all filmnya top banget," papar Yuriko.

Bersamaan dengan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Desember 2021, film Backstage juga mengadakan nonton bareng pemain Backstage dengan ticket hanya Rp 10 ribu. Acara nonton bareng ini akan digelar di beberapa wilayah.

Di antaranya, XXI Blok M Square dan Kalibata (30/12), XXI Tangcity dan Supermall Karawaci (31/12), XXI City Plaza Jatinegara dan CGV Cinemas Slipi Jaya (1/1/22), XXI Resinda Park Mall Karawang (2/2), XXI Mega Bekasi dan Metropolitan (3/1), XXI Depok dan CGV Cinemas Depok Mall (4/1), dan masih banyak lagi. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @paragonpictures.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading