Sukses

Entertainment

Alasan Baim Wong Rayakan Ulang Tahun Kiano di Ancol

Fimela.com, Jakarta Pada 27 Desember lalu, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat pesta ulang tahun sang buah hati, Kiano Tiger Wong. Lantaran situasi pandemi, Baim dan Paula pun mencari tempat yang aman untuk ulang tahun Kiano yang ke-2.

Oleh karena itu, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini menyewa Sea World, Ocean Dream dan Atlantis di Ancol.

"Ulang tahun kemarin dari Ancol, yang berikan surprise Paula, terus senangnya semua orang bisa hadir dan lagi pandemi begini akhirnya kita mau nggak mau juga harus mencari aman ya. Insya Allah Atlantis. Tapi ya Alhamdulillah senang semuanya," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kiano Senang

Ide merayakan ulang tahun di Ancol ini berasal dari Paula. "(Ide) Paula sebenarnya, tapi kita udah lama ya. Akhirnya dari berbagai macam tempat, maunya yang gede, karena dia temannya lumayan banyak. Jadi akhirnya pilih itu ke Atlantis,"

Sedangkan Baim yang paling penting adalah melihat Kiano senang bermain dengan teman-temannya. "Karena saya juga kepikiran kalau ulang tahun anak ke sana juga karena menyenangkan sih anak-anak kecil. Soalnya kalau ada acara mikirnya bukan saya ya, tapi ke anak, gimana caranya main gitu," ujar Baim.

Perkembangan Anak

Kiano sendiri kini berusia dua tahun, Baim pun senang dengan perkembangan Kiano yang pintar dan bisa diajak ngobrol. "Kalau kiano itu sekarang sudah, dia itu cepet nangkap kalau orang bicara. Keluarga dan temen-temen juga kaget sih karena banyak yang seusia dia belum bisa ngobrol ya, jadi dia udah ngerti dan dia nggak takut sama orang," tuturnya.

Seperti diketahui, acara ulang tahun Kiano ini dihadiri oleh teman-teman sekolah Kiano seperti anak Rachel Vennya, Chava dan Xabiru. Selain itu banyak teman artis yang datang membawa anak-anaknya seperti Nagita Slavina, Titi Kamal, Shireen Sungkar, dan Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading