Sukses

Entertainment

5 Potret Pesta Ulang Tahun Kiano Putra Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong baru saja merayakan ulang tahun pada 28 Desember 2021. Saat ini, anak yang akrab disapa Kiano ini sudah berusia dua tahun.

Sebuah pesta pun digelar untuk merayakan ulang tahun Kiano. Baim dan Paula pun memilih lokasi wahana permainan di Ancol untuk merayakan ulang tahun buah hatinya.

Lantas seperti apa perayaan ulang tahun putra Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kue Gurita

Baim Wong mengunggah sebuah foto saat merayakan ulang tahun anaknya, Kiano. Tampak kue ulang tahun berwarna biru yang dilengkapi dengan hiasan berbentuk gurita.

Titi Kamal

Titi Kamal datang ke pesta ulang tahun Kiano, istri Christian Sugiono tampak hadir bersama Juna dan Kai. “Thank you for having us Uncle @baimwong auntie paula_verhoeven udah ajakin Juna & Kai seseruan di Atlantis. Happy banget,” tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.

Wulan Guritno

Wulan Guritno juga menjadi tamu di perayaan ulang tahun Kiano. Perempuan cantik ini hadir bersama dua anaknya, Jeremiah Alric dan London Abigail.

Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga hadiri di pesta ulang tahun buah hati Baim dan Paula. Cut Meyriska dan Roger Danuarta hadir bersama Shaquille.

Rifky Balweel

Rifky Balweel hadir bersama istri dan anak, mereka tampak berpose dengan Baim sekeluarga. “Seharian di ancol acara ultah @kianotigerwong kita berasa kayak karyawan lagi gathering acara kantor, muterin semua ancol nih anak2 happy @baimwong semoga barokah bikin anak2 happy im dan keluarga bapau,” tulis Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading