Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Satpam Baim Wong Usai Direnovasi

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berhati dermawan. Selain kepada para penggemar dan publik yang ditemuinya, ia juga kerap membantu para pegawainya.

Sudah beberapa kali, Baim membantu para pegawainya. Salah satunya adalah seorang satpam yang bekerja di kantornya.

Hati Baim Wong tergugah melihat kondisi rumah satpam yang bernama Nurul itu. Bisa dibilang rumahnya cukup memprihatinkan dan kurang layak untuk ditinggali. Lantas seperti apa rumah Nurul setelah direnovasi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dua Bulan

Baim Wong membiayai langsung renovasi dari Nurul. Setelah prosesnya berjalan selama dua bulan, renovasi rumah sudah selesai. Pada sebuah video di channel YouTube Baim, rumah Nurul hanya terbuat dari dinding bambu tanpa lantai. Setelah direnovasi, rumah Nurul tampak sangat nyaman dan mempunyai berbagai perabotan.

Ruang Tamu

Suasana rumah tamu benar-benar tampak lebih laya. Melihat hal tersebut, nurul dan keluarganya langsung bersyukur. Baim juga menambahkan perabotan mulai dari TV LED, meja makan, kulkas, dan meja makan.

Kamar Tidur

Setelah renovasi, rumah ini memiliki tiga kamar. Sebelumnya kamar ini kerap bocor ketika hujan turun. Sedangkan kamar orangtua Nurul memiliki kasur yang lebih besar.

Dapur

Dapur di rumah Nurul aslinya mempunyai ukuran yang luas. Baim Wong pun mempertahankan luasnya, uniknya dapur ini berada di luar ruangan.

Kamar Mandi

Dulu kamar mandi di rumah Nurul harus menimba dari sumur, kini sudah menjadi kamar mandi yang mewah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong dan Giovanni Tobing Bikin Rumah Makan Gratis, Masyarakat Antusias
Artikel Selanjutnya
Dapat Penghargaan dari Pemerintah, Baim Wong Ungkap Janji Sejahterakan Masyarakat