Sukses

Entertainment

Baim Wong Pamer Foto Langsung Bikin Penasaran Netizen, Bakal Beli Klub Sepak Bola?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Baim Wong yang dikenal sebagai selebriti papan atas tanah air dan juga figurpublik mengunggah sebuah foto yang membuat netizen penasaran. Karena foto tersebut memperlihatkan pertemuannya dengan Simon McMenemy.

Simon Alexander McMenemy adalah pelatih sepak bola asal Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis Bhayangkara FC, klub sepak bola Liga 1 di Indonesia. Selain itu Simon juga pernah menjadipelatih untuk timnas Indonesia, dan beberapa klub sepak bola seperti Mitra Kukar, dan PelitaRaya Bandung (sekarang dikenal dengan nama Madura United).

Keduanya tampak antusias berbincang di sela-sela permainan sepak bola. Apakah ini merupakan langkah Baim menyusul teman-teman artis lain untuk mendukung salah satu tim kesebelasan lokal?

"Gue jadi ambisi banget nih buat memperdalam ilmu sepak bola gue. Sampe-sampe gue manggil Coach Simon langsung buat ngelatih gue. Hati-hati ya, bentar lagi gue bakal buktiin kalo gue bisa jadi Masternya Sepak Bola kayak Coach Simon. Tunjukin dan #BuktiinLoBisa jadi Masternya Sepak Bola ke gue," ujar Baim Wong di Instagram miliknya, baimwong, belum lama ini.

Juga Main Catur

Dan ternyata, Baim juga sempat mengunggah foto bersama dengan Chelsie Monica. Dalam foto tersebut, tampak Baim sedang bermain catur melawan Chelsie Monica, salah satu peraih gelar Woman Grand Master (WGM).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, BaimWong belum berhasil mengalahkan Chelsie, namun dia bangga dapat melawan peraih 2 medali emas di PON XX Papua 2021. Baru-baru ini keduanya terlihat mendukunggelaran Turnamen Catur online terbesar di Indonesia, Speed Chess, pada ajang Piala Presiden Eports 2021.

"Halo Bosque! Kemarin saya ketemu sama Master Catur yang baru pulang dari PON. Yes saya ketemu sama Master Chelsie Monica! Asli Bosquee awalnya saya nervous banget soalnya dia sejago itu kan, tapi dia banyak kasih saya tips main catur nih supaya saya makin siap buat ikutan turnamen Speed Chess di Piala Presiden. Doain saya ya bosque supaya menang dan bisa buktiin kalo saya juga mampu jadi Masternya Catur kayak Chelsie," sambungnya.

Netizen Penasaran

Aksi Baim bersama Simon McMenemy mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka kebanyakan merasa penasaran apalagi yang akan dilakukan oleh Baim Wong sebagai salah satu artis sekaligus YouTuber dengan penghasilan sangat besar.

"Oh jadi ceritanya Bosque mau bangun tempat pelatihan untuk pelatih Indonesia ya?," kata akun bernama guntur_arsy93.

"Jangan2 beli saham nih," papar akun fikrialbariq merasa penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading