Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Minta Didoakan Agar Bertemu Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, beberapa waktu lalu, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Terdakwa lain yang hadir di sidang tersebut yaitu suami Nia, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto.

Dalam sidang itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bekesempatan membacakan nota pembelaan atau pleidoi. Usai sidang, Nia dan Ardi tidak banyak bicara.

Saat itu, Nia Ramadhani hanya meminta doa agar bisa segera bertemu dengan ketiga buah hatinya. "Doain, ya, supaya bisa cepat ketemu anak-anak," ujar Nia usai sidang.

Rindu

Nia Ramadhani terlihat sangat rindu dengan buah hatinya. Oleh karena itu, kerinduan tersebut ia sampaikan di dalam pleidoi.

Dalam pleidoi, meminta agar majelis hakim mempertimbangkan statusnya sebagai ibu dari tiga anak. “Saya pribadi memohon Yang Mulia mempertimbangkan juga kondisi saya sebagai ibu dari tiga anak yang masih kecil, yang saat ini mengalami keterbatasan dengan saya dan ayahnya, di mana anak-anak memerlukan kehadiran saya sebagai ibu mereka dalam keseharian mereka," kata Nia Ramadhani.

Mengakui

Melalui pleidoi, Nia Ramadhani juga mengakui perbuatannya. Ia berharap agar majelis hakim dapat memberikan keputusan yang seadil-adilnya.

"Saya sudah mengakui dan menyesali perbuatan saya yang tidak terpuji, yang tak patut dicontoh oleh masyarakat luas dan anak-anak saya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading