Sukses

Entertainment

YouTube Rewind Indonesia 2021 Sajikan Cerita dalam Konsep Teatrikal

Fimela.com, Jakarta YouTube Rewind Indonesia 2021 kembali hadir di penghujung tahun. Persembahan spesial dari sejumlah kreator konten Tanah Air ini jadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Rewind tahun ini disutradari oleh Aulion dan Chandra Liow. Agak berbeda dari tahun sebelumnya, tema tahun ini dibuat dengan cerita yang lebih menyentuh.

Artis peran Adinia Wirasti menjadi tokoh utama dengan aktingnya yang memukau. Dari awal hingga akhir video ia memegang peranan penting yang menjaga jalan cerita utama.

Cerita Utama

Dibuat dengan konsep teatrikal, YouTube Rewind Indonesia 2021 menyajikan pengalaman baru bagi penonton. Kali ini tema yang diangkat adalah tentang cobaan dan harapan bangkit dari COVID-19.

Meski begitu dalam penyajiannya dibuat ringan agar tetap menghibur. Sejumlah nama ikut terlibat seperti Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Raditya Dika dan Anissa Aziza, hingga Najwa Shihab dan Maudy Ayunda. Para kreator bersatu untuk menyampaikan misi dan kekompakan mereka.

Ungkapan Kagum

Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan 4 juta lebih lewat channel Indonesian YouTubers. Banyak pujian yang diberikan atas dedikasi dan kreativitas para YouTubers dalam membuat konten tersebut.

"The details are perfectly put in it! My jaw dropped! Makasih untuk semua yang berkontribusi dalam rewind 2021 ini, let's have many more slices of joy and happiness in 2022!" kata salah satu netter.

"Keren bangeeettt!!!! hasil karya anak bangsa Indonesia emang gapernah mengecewakan, bangga bangett" sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading