Sukses

Entertainment

NIKI Tutup Tahun 2021 dengan Kesukesan Hits Every Summertime

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang mempertahankan kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya. Tantangan itu dihadapi sejumlah musisi dan penyanyi, termasuk Niki Zefanya atau NIKI.

Tahun ini kariernya terbilang makin moncer dengan hits demi hits yang ia raih. Karya terbaru berjudul Every Summertime pun makin mengukuhkan jejak kariernya di blantika musik internasional.

MV lagu tersebut berhasil meriah jutaan viewers sepanjang tahun ini. Lagu NIKI itu juga masuk dalam chart radio-radio di Indonesia, serta masuk dalam 10 besar Spotify Top 50 Indonesia.

Kokoh di Chart

Every Summertime dicintai para penikmat musik di berbagai belahan dunia. Salah satunya tentu saja masyarakat Indonesia yang memutar lagunya secara berkala.

Hal itu terlihat dari lagunya yang sempat bertengger di Weekly Top 200 - #12; Indonesia Weekly Viral dan Indonesia Weekly Top 200 - #11; Indonesia Daily Viral.

Populer di Kalangan Muda

Every Summertime juga menjadi lagu yang relate dengan generasi muda. Buktinya banyak yang menggunakan lagu ini sebagai sound untuk unggahan video di TikTok maupun Instagram

Aksinya di Head in the Clouds Festival juga menunjukkan kematangannya sebagai seorang performer, Di tahun 2022 tentunya akan ada berbagai kejutan menarik lain dari sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading