Sukses

Entertainment

3 Selebriti Korea Tutup Tahun 2021 dengan Berdonasi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk mengakhiri tahun 2021. Ya, selain menghabiskan waktu dengan keluarga, berdonasi juga menjadi pilihan para selebriti Korea untuk mengakhiri tahun 2021 ini.

Berikut ini adalah tiga selebriti Korea yang melakukan donasi di akhir tahun 2021. Lewat sumbangan yang mereka berikan, para selebriti ini berharap bisa membantu banyak orang yang kesusahan, dan menghadapi masa depan lebih positif di tengah pandemi COVID-19 yang masih menghantui dunia.

Lee Jong Suk

Pada 30 Desember 2021, Lee Jong Suk berdonasi sebesar 100 juta won untuk membantu kaum muda memperoleh sertifikasi, sebagai bekal mereka saat meninggalkan lembaga pengasuhan di usia 18 tahun.

“Saya tahu kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi COVID-19 yang berkepanjangan ini. Saya rasa kemerdekaan tidak bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka," ujar Lee Jong Suk, dikutip dari laman Soompi, Minggu (2/1).

 

Shin Min Ah

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha Shin Min Ah dilaporkan melakukan donasi sebesar 200 juta won untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center.

Tak sampai di situ, dalam pernyataan agensinya, AM Entertainment, Rabu (29/12/2021) lalu, Shin Min Ah yang tiap tahun melakukan donasi juga memberikan sumbangan sebesar 100 juta won kepada Korean Society untuk Psikologi Perkembangan Terapan. Donasi tersebut ia lakukan untuk memberikan dukungan psikologis untuk anak-anak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

 

IU

Agensi IU, EDAM Entertainment membenarkan kabar yang menyebut IU menyumbangkan 200 juta won untuk pasien kanker dan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah melalui ChildFund Korea.

“Ini adalah saat yang sulit ketika semua orang merasa lelah, tetapi saya ingin berbagi perasaan hangat dan membantu mereka yang membutuhkan. Saya harap semua orang dapat menghabiskan musim dingin yang hangat tanpa ada tetangga yang ditinggalkan," ujar IU.

What's On Fimela
Loading