Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Seakan menjadi sebuah berkah di awal tahun, keduanya mengumumkan akan segera dikaruniai momongan. Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di akun media sosial masing-masing.

Dalam sebuah foto, Adiezty Fersa juga memamerkan dua buah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif sambil memegang kembang api. Sementara Gilang Dirga menunjukkan sebuah papan nama bertuliskan "2022 will be great, little baby 'G' is coming this year".

Tentu saja ini merupakan kebahagiaan bagi keduanya mengingat perjuangan yang telah mereka lakukan untuk mendapatkan momongan selama ini. Terlebih Gilang dan Adiez sudah menanti selama lebih dari 5 tahun belakangan.

Ingin Merahasiakan

Awalnya, Adiezty Fersa dan Gilang ingin merahasiakan kehamilannya. Namun, ia mengaku sangat sulit untuk menyimpan sendiri kebahagiaan dan tak berbagi dengan orang lain. Akhirnya, mereka pun mengumumkan kabar tersebut.

Hingga akhirnya, tepat pada 1 Januari 2022 ini mereka baru mengumumkannya. baik Adiez maupun Gilang mengaku sangat berbahagia.

"YES, WE ARE EXPECTING! 🤰🏻It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because—of course—we’re very very excited about this," kata Aiezty Fersa di laman Instagramnya, adieztyfersa, baru-baru ini.

Usia Kandungan

Lebih lanjut dalam keterangan yang dituliskannya, Adiezty Fersa juga memberikan informasi mengenai usia kandungannya. Dari keterangannya diketahui bahwa kandungan Adiezty Fersa sudah memasuki usia 16 minggu atau 4 bulan lebih.

"But here we are today, happily announce that now I’m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! 🤍 And anyway, HAPPY NEW YEAR!!! 🥂✨," tutupnya kemudian.

Banjir Selamat dan Doa

Unggahan Adiezty Fersa itu jelas saja langsung disambut suka cita oleh para sahabat terdekatnya. Mereka mendoakan kehamilan Adiezty Fersa kali ini diberikan kesehatan dan kelancaran hingga persalinan tiba.

"OOOO MY GOD..... CONGRATULATIONS KALIANNNN.... BAHAGIA BGT LIATNYA.. SEHAT SEHAT SEHAT.. LANCAR POKOKNYA SEMUA😍❤️❤️," ucap Gracia Indri di kolom komentar.

"Yeyyy ❤️🤗 congrats ya sayangku .. so happy for you😘 sehat2 ya," imbuh Andrea Dian.

"Alhamdulillah sehat2 ka adiez❤️❤️," tambah Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading