Sukses

Entertainment

Iko Uwais Berharap Dikaruniai Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item berharap bisa kembali diberikan momongan. Dia pun berdoa agar dapat dikaruniai bayi laki-laki. Mengingat, kedua anak mereka berjenis kelamin perempuan.

"Lanjut (tambah momongan). Kalau dikasih laki-laki ya alhamdulillah, sedikasihnya aja," kata Iko Uwais saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

Kendati demikian, hingga kini mereka belum menjalani program agar bisa mendapatkan anak laki-laki. Keduanya justru menyerahkan semua pada Tuhan Sang Maha Pencipta.

"Nggak program secara spesifik. Anak adalah titipan, kalau Allah kasih kepercayaan punya anak lagi ya insyaAllah. Yang jelas kita berdua nggak spesifik harus program," kata Audy di kesempatan yang sama.

Tumbuh Kembang Anak

Daripada pusing memikirkan kehadiran anak ketiga, Iko dan Audy justru fokus dengan tumbuh kembang kedua buah hatinya. Beruntung, menurut Iko, semua masih dalam batas wajar.

"Perkembangan anak udah pesat dan ngerti banget. Kakaknya sangat ngemong dan nggak ngelawan sama adiknya. Ya kami memang protect, tapi masih dalam batas wajar aja," timpal Audy Item.

Pernikahan Iko Uwais

Iko Uwais dan Audy Item menikah sejak 25 Juni 2012. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Walaupun Iko Uwais sibuk menjalani kariernya di dalam dan luar negeri, keduanya tetap terlihat romantis hingga tak pernah ada kabar miring di pernikahan mereka.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
What's On Fimela
Loading