Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Indosiar Gelar Konser Dua Hari Beruntun

Fimela.com, Jakarta Indosiar akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang. Menyambut hari bahagia itu, stasiun televisi swasta ini bakal menggelar konser selama dua hari berturut-turut.

Konser pertama HUT ke-27 Indosiar digelar pada 10 Januari 2022 pukul 18.30 WIB. Kemudian konser hari kedua digelar pada malam puncak 11 Januari 2022 pukul 18.30 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCTV, Indosiar memang sengaja menggelar konser lebih dari satu hari. Mengingat artis jebolan mereka dari berbagai audisi sangatlah banyak.

"Biasanya tv lain kan 1 malam gelar konsernya, nah kalau kita 2 malam. Kenapa? Karena Indosiar memiliki banyak artis dari talent search. Kita ingin tampilkan di malam puncak karena itu nggak mampu 1 malam," tutur Harsiwi saat konferensi pers secara virtual, Selasa (4/1/2022).

Banyak Artis Top

Selain itu, Harsiwi Achmat juga menyebut Indosiar sangat dekat dengan banyak artis top Tanah Air dari berbagai bidang. Karena itulah, dia yakin 1 malam tidaklah cukup untuk menghadirkan para bintang.

"Karena banyak artis talent search dari berbagai cabang, maka kita dekat dengan artis top dari berbagai bidang. Karena itu kita ingin menghadirkan semua," jelasnya.

 

Acara HUT ke-27 Indosiar

Acara HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa akan dimeriahkan Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, Iwan Fals, Inul Daratista dan deretan musisi papan atas lainnya.

Sejumlah host terbaik Tanah Air juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading