Sukses

Entertainment

Tayang di Indosiar, Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 Bagikan 15 Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada pelaku kegiatan dan pelaku usaha perfilman maupun pertelevisian melalui gelaran Anugerah Lembaga Sensor Film 2021.

Gelaran ini dilakukan kembali setelah absen selama dua tahun, dan dikhususkan bagi mereka yang berkarya dengan menjalankan proses sensor dan memenuhi amanat dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi khalayak ramai.

Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 akan ditayangkan di Indosiar pada hari Rabu, 17 November 2021 pada pukul 20.30 WIB. Rommy Fibri Hardiyanto, Ketua LSF mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Indosiar sebagai stasiun tv penayang acara tersebut.

"Kami berterimakasih pada Ibu Harsiwi Achmad dan Indosiar," kata Rommy Fibri Hardiyanto, Ketua LSF saat virtual pressconference, Senin (15/11/2021) siang, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Acara Milik Semua

Sementara Harsiwi Achmad, Directur Programmig SCM mengaku menyiapkan acara istimewa dalam pergelaran malam Anugerah LSF 2021. Menurutnya, acara ini bukan hanya milik stasiun tv yang digawanginya, melinkan acara milik bersama.

"Ini bukan acara Indosiar saja tapi untuk semua stasiun televisi dan pelaku industri film yaitu PH-PH. Kami hanya sebagai stasiun penayang karena penjurian semua murni LSF yang pegang," papar Harsiwi dalam kesempatan yang sama.

15 Penghargaan

Ada 15 penghargaan akan diberikan di Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Lembaga Sensor Film RI menambahkan dua kategori baru yakni, Kategori Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading