Sukses

Entertainment

Pamer Baby Bump Semakin Besar, Nadine Chandrawinata Mesra dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Beberapa foto diunggah oleh Nadine Chandrawinata melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Nadine terlihat begitu intim dengan sang suami, Dimas Anggara. Tatap lebut mata keduanya menandakan adanya cinta yang terus tumbuh dirawat dengan semestinya.

Tentu saja, keduanya mengaku bukan sebagai manusia yang sempurna, apalagi menjadi pasangan yang sempurna juga. Namun, mereka menemukan bahasa kasih semenjak kehamilan pertama yang dijalani oleh Nadine.

"Betul, kita jauh dari sempurna, namun lewat momen datangnya baby ND, @dimsanggara dan aku menemukan kembali “Bahasa kasih”" tutur Nadne Chandrawinata di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Kecup Hangat

Pada foto lainnya, terlihat Nadine yang begitu mesra dengan Dimas Anggara. Terlihat, Dimas yang mengecup dahi sang istri. Nadine pun terlihat menikmati kecupan halus Dimas di dahinya. ia tersenyum atas kasih sayang yang diberikan.

Bagi Nadine, menemukan sosok Dimas Anggara sebagai kekasih dan kemudian membina rumah tangga, adalah sebuah garis penuh berkah dan juga anugerah. Ia pun sangat bahagia mensyukurinya.

"Bertemu kamu, berkat dan anugrah!" ucap Nadine yang menampakkan baby bump yang semakin membesar.

Sebuah Proses

Apa yang dijalani Nadine dan Dimas sekarang ini, menurut mereka adalah sebuah proses pembelajran dalam kehidupannya. Kehamilan pertama ini adalah momen baru yang harus dilalui sampai akhirnya waktu persalinan tiba nanti.

Dalam foto, Diimas terlihat memandang perut Nadine yang membuncit. Sementara Nadine begitu senang menyerap ekspresi Dimas yang seolah menanti jabang bayinya dalam gendongannya.

"Semua ini adalah momen baru untuk kita berdua. Mungkin ada beberapa keputusan kami, yang sok tahu atau mungkin kurang tepat, namun, kami sangat menikmati belajar dari setiap keputusan dalam hidup ini. Proses itu menyenangkan!" tandas Nadine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading