Sukses

Entertainment

Gaya Stunning Jennie BLACKPINK Kenakan Produk Fashion 100 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK saat ini dikenal sebagai artis dengan pencapaian grup dan individu yang cemerlang. Ia juga telah menjadi salah satu ikon fashion dari Korea Selatan dengan popularitasnya.

Menjadi brand ambassador CHANEL dan Calvin Klein, reputasi Jennie soal fashion tak perlu diragukan. Namun di balik itu ia memang punya taste berpakaian yang menarik, terlepas dari harga barang yang ia kenakan.

Pada hari Natal lalu, Jennie membagikan beberapa foto di media sosial. Bernuansa hijau, ia membuat fans kagum dengan penampilannya meski barang yang ia kenakan ternyata tidak berharga mahal.

Produk 100 Ribuan

Jennie terlihat tampil fresh dalam balutan busana bernuansa hijau muda tersebut. Asesoris menarik yang ia kenakan di foto tersebut adalah sepasang kaus kaki panjang.

Rupanya barang tersebut berharga hanya sekitar 9000 Won, atau setara dengan 100 ribuan rupiah saja. Fans pun makin yakin jika faktor sang pemakai adalah hal penting dalam urusan berbusana.

Pose Super Model

Terlepas dari busana dengan harga 'terjangkau' yang dikenakan, Jennie tak gagal memperlihatkan pose ala super model. Bahkan ia terasa sudah tak perlu berusaha keras untuk memperlihatkan pose menawan.

Di unggahan tersebut penggemar juga megucapkan berbagai harapan dan doa menyambut tahun baru 2022. "Sangat senang melihatmu menikmati hidup. Semoga selalu sehat dan bahagia, kami akan mendukungmu selalu. Tak sabar menantikan comeback BLACKPINK di 2022," ucap salah satu fans di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading