Sukses

Entertainment

Serial Kenapa Gue Ceritakan Perundungan yang Dialami Mahasiswa di Kampusnya

Fimela.com, Jakarta Drama serial Kenapa Gue bakal tayang di Vidio pada 7 Januari 2022. Mengungsung tema thriller dan misteri serial ini menceritakan soal perundungan yang dialami seorang mahasiswa di lingkungan kampusnya.

Walaupun alur cerita cukup kompleks, sutradara Don Dharmo mengatakan tak kesulitan dalam menjalani proses syuting. Justru dia sangat senang bisa menyutradarai serial tersebut.

"Dari awal projek ini jalan, saya sangat senang ya, enjoy aja gitu pas syuting, kita nggak merasa ada tantangan gitu, happy aja jalaninnya," ujar Dom Dharmo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Angga Putra Senang Terlibat Serial Tersebut

Di acara yang sama, Angga Putra yang ikut bermain di serial tersebut mengaku antusias saat pertama kali mendapat tawaran syuting. Apalagi menurut dia, dari segi cerita terlihat sangat fresh.

"Terkejut ketika baca skenarionya, langsung ambil keputusan, oke, karena ini menurut gue ceritanya sangat fresh dan sangat memotivasi banyak orang," ucap Angga Putra.

Angga juga menilai serial yang dimainkannya ini penuh dengan pesan moral yang bisa diambil oleh para penontonnya, salah satunya mengajak masyarakat untuk tidak mem-bully orang lain.

"Walau pun banyak kejadian yang janggal tapi di endingnya akan meluruskan semuanya kalau bullying itu tidak boleh dilakukan dan mulai sekarang stop bullying," katanya lagi.

Omara Justru Tertekan

Berbeda dengan Angga, Onara Esteghlal justru tertekan dengan karakternya sebagai pem-bully di serial tersebut. Pasalnya, dia merasa tak tega sendiri harus mem-bully orang lain.

"Oh jelas justru gue merasa tertekan sekali kaya ada rasa berat di dada karena enggak dipungkiri orang yang membully punya masalah sendiri," ujar Omara.

"Orang ketika bully itu tidak seneng kecuali dia psikopat, ketika itu gue merasakan sakit banget ngebully orang, aduh gue enggak tega sendiri jelas kena (mental) sih," sambungnya.

Selain Omara Esteghlal dan Angga Putra, serial ini juga dibintangi pemain lainnya, seperti Bisma Karisma, Abizar Al-Gifari, Agnes Naomi, Aisyah Aqilah dan Susan Sameh.

What's On Fimela
Loading