Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan Potretnya Bersama 11 Lawan Main di Film juga Web Series, Paling Anyar Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, nama Reza Rahadian sudah menjadi jaminan. Ia merupakan sosok yang memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan terbukti bisa menghidupkan banyak karakter dalam berbagai genre film yang diperankan olehnya.

Semenjak debut pada 2004 silam, Reza sudah banyak berpasangan dengan pemeran perempuan baik dalam film maupun series. Ia pun selalu sukses mencuri perhatian publik dengan apiknya menerjemahkan rasa dalam setiap karakter.

Reza juga selalu menjalin chemstry yang baik dengan perempuan yang menjadi lawan mainnya. Lalu, seperti apa potret Reza Rahadian dengan beberapa lawan main perempuannya di beberapa film dan series? Juga saat di luar syuting? Berikut potretnya.

Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian bermain dengan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun pada 2012. Keduanya juga bertemu lagi di sebuah film komedi berjudul My Stupid Boss pada 2019. Dalam dua film itu, keduanya memiliki chemistry terbaik.

Prilly Latuconsina

Meski terpaut usia yang lumayan jauh, namun Reza Rahadian dan Prilly latuconsina mampu menyuguhkan chemistry yang baik dalam web series berjudul My Lecturer My Husband, pada 2020 lalu.

Adinia Wirasti

Akting dan chemistry terbaik juga didapatkan kala Reza Rahadan bertemu dengan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven pada 2017 silam. Keduanya bisa membuat penonton terbawa perasaan melihat adegan romantis yang mereka suguhkan.

Raihaanun

Pada film Twivortiare, Reza Rahadian dipertemukan dengan Raihaanun. Meski baru pertama kali dipasangkan, namun keduanya mamppu bermain dengan sangat baik, penuh totalitas.

Acha Septriasa

Reza Rahadian bertemu dengan Acha Septriasa dalam film Layla Majnun pada 2021 lalu. Mereka pun mampu menampilkan chemistry yang sangat menawan dalam kisah cinta yang penuh dengan ujian.

Delia Husein

Baik dengan pemeran papan atas maupun pendatang baru, Reza Rahadian selalu bisa mengimbanginya. Seperti ketika ia bertemu dengan Delia Husein pada film Benyamin Biang Kerok, 2018 lalu.

Marsha Timothy

Chemistry yang dibangun Reza rahadian dan Marsha Timothy dalam film Toko Bareng Mantan pada 2020 lalu memang sangat mengesankan.

Chelsea Islan

Reza rahadian juga pernah dipertemukan dengan Chelsea Islan dalam beberapa film. Mereka pun mampu membuktikan kualitas akting yang mengesankan.

Kiky Saputri

Meski bukan sebagai pasangan main dalam film atau web series, namun Reza rahadian juga menjalin chemistry yang baik dengan Kiky Saputri. Kiky sendiri adalah salah satu pemeran dalam web series Imperfect The Series, serial yang juga diperankan Reza.

Putri Marino

Dan yang masih hangat dibicarakan adalah peran Reza Rahadian dengan Putri Marino dalam web series Layangan Putus. Salah satu adegan mereka pun sempat mencuri perhatian dan menjadi trending di media sosial.

Anya Geraldine

Masih dalam series yang sama, selain dengan Putri Marino, Reza Rahadian juga membangun chemistry yang baik dengan Anya Geraldine, sosok yang menjadi selingkuhannya dalam series tersebut. Akting keduanya dalam series itu benar-benar membuat gemas.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Peran Selingkuh, Reza Rahadian Kaget Dimarahi Orang
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Ungkap Keinginan Berhenti Jadi Aktor