Sukses

Entertainment

Menanti Kembalinya Park So Dam Lewat Film "Special Delivery"

Fimela.com, Jakarta Park So Dam kembali menyapa penggemarnya di tahun 2022 lewat film bergenre drama kriminal berjudul Special Delivery. Selain Park So Dam, film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2022 ini, juga menghadirkan aktor dan aktris terbaik Korea seperti Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung.

Namun sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh Jang Eung Ha, seorang supir wanita terkenal akan kecepatan dan ketepatannya tu, tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi, karena sedang dalam masa penyembuhan usai operasi.

Dilansir dari The Korea Times, Song Sae Byuk yang memerankan tokoh Jo Kyung Pil dalam film ini mengungkapkan, saat berperan sebagai polisi dan bos mafia, dia mengungkapkan, jika film ini telah mewujudkan keinginannya, yaitu memainkan karakter dengan dua kepribadian berbeda.

"Bahkan jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung Pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," ujar bintang film Special Delivery itu.

Tentang Film

Film Special Delivery menceritakan tentang Eung Ha, yang menjadi supir taksi, dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, ia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur keluar negeri, karena kasus judi.

Namun, saat toba di lokasi penjemputan, ia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki. Ternyata, anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dolar di bank. Eung Ha berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading