Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Peluk Sosok ini Saat Kedinginan di Turki

Fimela.com, Jakarta Artis Natasha Wilona tengah menikmati masa liburan akhir dan awal tahun di Turki. Tak sendiri, dia juga memboyong keluarganya, seperti sang kakak, Claresta frederica dan ibunda tercinta, Theresia.

Saat di Turki, Natasha Wilona menyempatkan pergi ke berbagai tempat bersejarah, salah satunya Ephesus di provinsi Izmir. Dalam beberapa foto yang diunggahnya di media sosial, dia terlihat sangat bahagia, apalagi ada keluarga yang selalu mendampinginya.

Dalam keterangan fotonya, Natasha Wilona sempat mencuri perhatian publik. Dia mengaku tidak khawatir jika kedinginan di Turki, sebab ada seseorang yang selalu bersedia dipeluknya.

Seperti diketahui, di Turki sendiri, saat ini sedang musim dingin bahkan ada beberapa tempat yang sudah turun salju. Wajar saja dengan kondisi cuaca yang seperti itu mantan kekasih Verrell Bramasta ini merasa kedinginan.

Pelukan Hangat

Bukan sosok pacar yang terdapat di foto slide terakhir postingannya yang diunggah pada Selasa (4/1/2022). Justru Natasha Wilona terlihat sedang memeluk ibunda tercinta

"Slide terakhir, untung ada yang peluk kalau kedinginan," tulisnya sambil memberikan emoji cium dan salju.

Doa Netizen

Belum lama diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Natasha Wilona segera memiliki kekasih, namun ada juga yang berdoa agar Natasha Wilona kembali kepelukan Verrell Bramasta.

"Semoga Wilona secepatnya mendapat kehangatan dari sang kekasih ya Wil," tulis akun bertiklang. "Yah, coba yang meluk Verrell yah," tulis akun Putunindy11. "Udah nggak sabar cici mau ketemu kak Verrell," ujar akun mwr0411

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading