Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho dan Putri Marino Masih Enggan Tambah Momongan, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah dikaruniai satu orang anak bernama Surinala Carolina Jarumillind. Ketika sang putri sudah beranjak besar, nyatanya baik Chicco maupun Putri Marino masih enggan untuk menambah momongan.

Hal itu diungkap Chicco saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia menuturkan baik dirinya maupun sang istri masih memiliki kesibukan masing-masing sebagai aktor.

"Karena kita lagi sama-sama sibuk dan ya seperti itu, kita masih belum ngomongin anak (kedua)," ungkap Chicco Jerikho.

Project Masing-Masing

Memang, seperti yang diketahui Chicco Jerikho masih memiliki beberapa project film yang harus diselesaikan. Yang terbaru, ia akan memasuki masa promosi untuk film terbarunya yang berjudul Ben & Jody.

Sama seperti Chicco, Putri Marino juga belakangan mulai aktif lagi di dunia akting. Yang teranyar, akting Putri Marino menjadi sorotan publik lewat serial Layangan Putus bersama Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Saling Mendukung

Dengan kesibukan masing-masing, Chicco Jerikho pun berkomitmen untuk tetap mendukung sang istri dalam kariernya. Baginya, hal itu penting karena sejak awal Putri Marino memang sudah memiliki karier di dunia akting.

"Ya sesama aktor ya pasti saling support dong karena dia juga lagi rilis film kan," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Pemain Layangan Putus tanpa Makeup, Ada yang Kerap Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Salah Grammar dalam Dialog Layangan Putus, Putri Marino Minta Maaf